Power Point Interaksi Sosial

Hallo! bagi kalian yang lagi cari-cari Power Point khususnya PPT Sosiologi Materi Interaksi Sosial untuk SMA kelas X.

Disini saya bakalan bagikan PPT yang saya buat dengan apa ala kadarnya dengan waktu terbatas alias kepepet, jadi jika kalian gak puas dengan isinya ataupun mau protes jika isinya cuman itu aja, mohon maafkan saya   ╯/\╰)

PPT ini untuk memenuhi tugas pertama dari mata kuliah Pembelajaran Berbasis Komputer (PPT ini tidak ada saya sentuh semenjak waktu pengerjaan sudah lewat)

PPT ini mencakup Syarat-Syarat Interaksi Sosial, Ciri-Ciri Interaksi Sosial, Faktor-Faktor yang mempengaruhi Interaksi Sosial, dan Bentuk-Bentuk dari Interaksi Sosial.

Berikut penampakannya:



Sekian PPT dari saya jika ada yang mau filenya silahkan di download di bawah:

Power Point - Interaksi Sosial (SMA X)






Komentar